Missed Again

Tags

, , , , ,

Aih…. lama banget ya absennya…. setiap buka internet selalu aja kelewatan (*tepatnya sih selalu sengaja dilewati) nulia di sini…
Sekarang mumpung gak kelewatan lagi saya mau mengucapkan

Taqobalallahu Minna wa Mingkum… Shiyamana wa Shiyamakum… Ja’alanallohu Minal Aidzin Wal Faidzin… Maaf lahir dan bathin….

semoga amal ibadah kita diterima di aiao Allah dan dijadikannya kita pribadi yang jauh lebih baik lagi… Aamiin…

Sekarang saya sdg menyibukkan diri membangun kerajaan bisnis di bidang handmade… kali ini inginnya beneran… bukan maen maen kaya kemaren… mohon doanya nya ya kawan…. semoga niat ini terlaksana tanpa satu halangan… aamiin

Oh ya Hampir kelupaan…

DIRGAHAYU INDONESIAKU KE 68 jadilah Indonesia yang benar-benar Merdeka

Salam senyum semlohai

Luluk

Taaruf Wisuda Esdelima

Tags

Gak sengaja lewat pasar kademangan dan harus terhenti saat melihat pawai taaruf wisuda esdelima (SD 5) dan juga wisuda TPQ setempat…. diawali dengan pawai anak-anak berbaju putih layaknya paskibra… yang kemudian disusul dengan drumband baru arak-arakan mobil wisudawan/wisudawati….
Sejenak berhenti dan menyempatkan diri memotret moment tersebut…… :)

image

image

image

Mampir

Tags

Udah Mei aja ya ternyata…. kira-kira udah berapa halaman kosong ya yang belum terisi di lembar wp ku…. ahh…. sedang malas untuk meninggalkan jejak di sini gegara sibuk sendiri dengan rencana berenterpreneurship….

Alhamdulillah… meski gak da yang mau dibicarain atau dibahas bahkan di share kali ini, paling enggak udah Alhamdulillah bisa bersua kembali dan meninggalkan sedikit jejak di sini….

LULUK….. rajinlah menulis…. karena tulisan ini akan abadi meski kau telah tiada…. #ttssaaahhh…..