Tags

, ,

Setelah bingung seharian gara-gara butuh banyak akun di Twitter dan Blog tapi gak mau repot bikin banyak email, akhirnya nemu juga solusinya. Ini beberpa solusi yang aku dapatkan hasil dari googling kemaren. Lets cekidot!!

1. Membuat banyak akun di Twitter

Caranya ternyata sangat mudah sekali lho! Cukup bikin 1 email dan dengan seditik trik, langsung bisa tercipta banyak akun deh. Caranya adalah membuat modifikasi email asli kamu. Misalnya email kamu : iniemailkulho@gmail.com, trus kamu udah daftarin tuh email di twitter dan kamu butuh email baru buat bikin akun lagi, caranya tinggal ganti email kamu menjadi: ini.emailkulho@gmail.com trus bikin deh akun di twitter.

Untuk lebih jelasnya ini tahap-tahapnya:

email asli kamu iniemailkulho@gmail.com : 1 akun twitter

email modifikasi ini.emailkulho@gmail.com : jadi 2 akun twitter

email modifikasi iniemailku.lho@gmail.com : jadi 3 akun deh, dst.

Bikin tanda titik (.) diantara alamat email kamu terserah dimana aja. Kok bisa gitu ya? Kan alamatnya jadi beda? Jawabannya adalah enggak! Kalo di GMAIL, tanta titik gak berarti apa-apa, kamu kasih titik dimana aja, GMAIL membacanya sama aja dg gak pake titik, sedangkan di Twitter, dia nganggap beda email yang ada tanda titiknya. Jadi, meskipun kamu bikin kaya tahapan di atas, notifikasi akun twitter kamu tetep nyampe di alamat email kamu yang asli kok (iniemailkulho@gmail.com). Gampang, kan? Selamat mencoba!!!!

Ps. Aku tahunya cuman di GMAIL aja, buat yang di Yahoo, dst aku belon tahu dan belon pernah nyoba. Kalo ada yang udah tahu, sharing ya!!!!!😀

2. Membuat banyak akun di Blogger

Ini jauh lebih mudah sebenernya. Beberapa tahap yang bisa diikuti yakni:

  1. Masuk ke www.blogger.com, kamu akan langsung masuk ke Dashboard (ini bagi yang udah punya akun, yang belom bisa sign up dulu ya)
  2. Klik create a blog di sisi kanan atas, dan kamu bisa langsung bikin blog lagi tanpa harus mendaftarakan email baru.
  3. Selamat mencoba!!!😀

3. Membuat banyak akun di WordPress

Sebenarnya, membuat akun di wordpress tidak jauh berbeda dengan di Blogger. Caranya:

  1. Masuk ke www.wordpress.com, kamu akan langsung masuk ke Dashboard (ini bagi yang udah punya akun, yang belom bisa sign up dulu ya)
  2. Klik create a blog di sisi kanan atas, dan kamu bisa langsung bikin blog lagi tanpa harus mendaftarakan email baru.
  3. Selamat mencoba!!!😀