Tags

, , , ,

Yup, bisa dibilang, mereka ini teman mbolang saya. Saya justru menemukannya saat mendekati episode terakhir perjalanan kuliah saya. #jiah kaya udah lulus aja…šŸ˜¦

Mereka adalah teman-teman senasip seperjuangan saya dalam menaklukan Ibu Kota. Berbekal nekat, kita berlima berangkat ke Ibu Kota mencari kehidupan yang layak #jiah kok saya lebay ya? HehehešŸ˜€,

Ceritanya sih saya dan mereka ini mo magang di stasiun TV swasta di Indonesia, yah inisialnya sih Global TV #Hyaa..ini mah bukan inisial ya? Yah itulah pokoknya. Akhirnya sampailah kita di Jakarta dan maganglah kita di Global TV. Hingga 2 bulan berselang dan kemudian kita kudu balik ke negara asal karena sudah habis masa aktif kita di sana.

Kalau liat-liat foto-foto ini, serasa pengen mbolang lagi bersama mereka. Guys, i miss u so bunch :-*

This slideshow requires JavaScript.

Ket:

Model: Isabella, Kevin, Luluk, Maharani, Sari plus personel dari R&D (Mas : Hafadz, Azhar, Huda dan Haris) plus Rosiana Silalahi

Fotografer:Ā Isabella, Luluk, Maharani

Lokasi: Ariobimo Central, Gd.Global TV, Jaksel