Tags

, ,

Semalam, entah kenapa aku bermimpi berlibur ke Bali bersama dengan teman-teman (entahlah teman yang mana, perasaan juga gak kenal, tapi aku ngrasanya tuh temen aku *sok kenal). Nah, ceritanya sih, aku liburan sama temen-temen se-bis. Eh nyampenya di Bali, aku sama 3 orang temenku langsung kabur aja nyari liburan sendiri. Gak ikut-ikut deh kita sama jadwal, skedul, dan lain sebagainya yang udah disiapin sebelumnya. Wuih, rasanya represing abis. Gak mikirin apapun deh selain seneng-seneng. Masalahnya, waktu mo seneng-seneng, dibangunin deh. Alhasil, magak banget aku liburannya. #nasip!

Seumur-umur belum pernah deh aku ke Bali. Kalo ke Bali-Tar sih udah gak diragukan lagi. Idup aku di sana juga. (*baca: Blitar, kota Proklamator. Kita ngasih plesetan dg kata BALI-tar, sama aja kalee) Dulu, pernah ampir ke Bali, ke tempatnya Rindra buat liburan bareng anak-anak Kavling 10, sayang gak diijinin dan akhirnya biar aku kagag nangis *huhuhu makanya diajaklah aku ke rumah si kakak kedua yang ada d Ibu Kota.😦

Yah, menurutku Bali itu kaya Hawaii-nya Amerika. Kalo ke Hawaii sih aku pernah #sombong banget ya? Yakin, suer aku pernah ke Hawaii, beberapa kali malah. Aku sih kalo ke Hawaii shoppingΒ aja di sana #lho? Iya lho, Hawaii kan toko baju?πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Hawaii itu kalo di Blitar adalah toko baju, letaknya di depan stasiun Kota Blitar. Gak percaya? Nih liat aja!! Jadi, aku bukannya ke Hawaii yang di Amrik sono, cukup di Blitar aja udah bisa ke Hawaii kok #ngawur! :p

{Karena blon sempet motret tuh toko, sebagai bukti nih aku kasih list kalo di Blitar ada HawainyaπŸ˜€ *sumber}

Ah…..Jadi, pengen banget bisa ke Bali, liburan sama temen-temen. Kalau taun baruan ke Bali gimana ya rasanya? Pasti seru deh. Iya kan temen-temen yang udah pernah ke Bali?? Berharap suatu hari nanti bisa ke sana! Doain ya temen-temen!!! Minta doanya, bim salabim jadi apa, Prok prok prok #lho?

Pokoknya, Bali masuk daftar list kunjungan liburan nih!!! Hukumnya mau di wajibin! #maksa!