Tags

, ,

Tadi sempet buka-buka di yutup tentang film-film Indonesia. Eh, muncul film horor Hantu Semanggi ato apa gitu. Lha, ternyata tuh film horor ada adegan panasnya #kebiasaan nih film horornya Indonesia. Dan ada 1 komentar yang bikin #jleb!!!

“Film Indonesia kok selalu ada adegan porn-nya, bukannya Indonesia negara Islam?”

Nah lo??? Hayoo sapa yang mo berargumen????

*Kalo aku pribadi sih pertama kali kepikiran langsung, “Bukan orang Indonesia tuh yang bikin”, tapi pas dipikir-pikir, klo bukan orang Indo, trus sapa lagi? Yang main aja jelas orang Indo juga.

Maaf nih sebelumnya, tapi liat aja film horor yang dibintangi DP, trus sapa lagi gitu (*maap, soalnya gak terlalu suka film horor gituan, jadi gak tau banyak) Banyak kan yang adegan hot hot pop gitu, pernah aku sekali liat di tipi ato di mana gitu, yang ada DP sama Ipul Jamil, ada adegan bed-nya juga kan? Nah lho? Pdahal mereka udah cerai dan Ipul keliatannya kaya santri gitu pas itu (*kesimpulan dari kata-katanya di Infotaimen, sih) tapi nyatanya???

   

[Beberapa contoh film horor Indonesia yang sudah mulai tidak masuk akal]

Sebenernya apa sih yang dicari dari film gituan? Perasaan dulu gak ada deh horor nyeleneh gitu. Seingatku dulu tuh ada film Kuntilanak dan Lentera Merah yang gak ada adegan seronok gitu tapi bisa mengena di hati masyarakat. Setidaknya itu yang aku rasakan. Nah kalo sekarang, apakah masyarakat ini akan disuguhi tayangan-tayangan yang bahkan entah apa didikannya itu???

  

[Film Horor Indonesia yang menurut saya lebih masuk akal dari sebelumnya :-P]

Kalau inget-inget tentang perfilman Indonesia, aku rasa film yang BAGUS, malah gak booming di masyarakat dalam negeri. Lihat aja seperti Rumah Maida, Merantau, Jamila dan Sang Presiden, dll. Nah bandingin coba sama film horor yang sering mejeng di bioskop-bioskop seperti, Hantu Puncak Datang Bulan *plis deh ada gt hantu datang bulan??, Pocong Ngesot *nih lagi kreatip bgt ya?, Kuntilanak Kesurupan *Omigo ada ya kuntilanak pake kesurupan segala??, dll, Apaan tuh film? Ya ampun, nih negara udah kotor sama lingkungannya, sampah dimana-mana, koruptor bertebaran, masa mo nambahin sampah moral? Katanya pengen maju, pantesan aja dari dulu hingga sekarang Indonesia selalu jadi Negara Berkembang, rakyatnya aja gak mo maju-maju kok. Jangan sok nyalahin pemerintah dulu, kalau nyalahin boleh saja asal tingkah laku kita juga sesuai, kita maki-maki pemerintah, eh taunya kelakuan kita gak ada bedanya.

Nah, untuk itu…mumpung masih bisa berjuang, yok mari jadi penduduk yang baik. Tuh film horor yang vulgar gituan gak bakalan diterusin kalau udah gak ada yang nonton. Makanya, stop deh nonton yang begituan, mulai nonton yang bermutu (*ini nasihat buat aku jug^^). Terus, sineas juga gitu, mulai bikin film yang dibutuhkan masyarakat, jangan yang diingini mulu, Ingat, YANG DIBUTUHKAN, BUKAN YANG DIINGINKAN!!!! Yuk kita maju sama-sama. Pemerintah juga, tau jadi tangan masyarakat kecil, mengemban tugas lebih berat, jangan pikirin perut sendiri. Korupsi dibanyakin. Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. 

  

[Film Indonesia yang patut ditiru dan lebih BAGUS daripada film horor setengah porno]

Kalau kita mau maju bersama ke arah yang lebih baik, pasti negara kita bisa MAJU. Maaf, bukannya membandingkan, tapi aku sellau cemburu dengan Jepang dan Korea, mereka pernah jatuh, negara mereka pernah dalam keadaan paling memprihatinkan, namun lihat apa yang terjadi. Mereka menjadi negara maju. Sangat maju. Mereka punya kemauan dan usaha untuk memperbaiki kehidupan bersama. Kita, negara Indonesia yang BERBHINEKA TUNGGAL IKA, masa gak bisa? Pasti bisa donk!😀

Nah, ayo dimulai dari sekarang. Dari aku, kamu, dan kita semua. Indonesia pasti Bisa dan pasti lebih MAJU!!!!!!^^

*untuk sumber dari tiap gambar bisa langsung di klik gambarnya😀