Tags

, , , , , ,

Berhubung sebentar lagi *15 Desember 2011 ada yang mau ultah, makanya mulai hari ini aku khusus dan spesial bakal bahas tentang dia selama 5 hari hingga hari “H”. Seberapa penting sih orang ini sampe-sampe kudu dibikinin review dan dibahas selama berhari-hari? Jawabnya adalah penting sekali! Dia menempati urutan 5 besar orang terpenting dalam hidupku #elahlebay.

Nah, pertama-tamanya bakalan aku kasih info tentang dia. Siapa sih dia sebenernya. Cekidot ya^^

Episode 1 : Our baby Su, Masa Kecil Junsu

Namanya Kim Junsu, dia dilahirkan 25 tahun yang lalu di Gyeonggi-do, Korea Selatan bersama dengan saudara kembarnya yang bernama Junho (*Junho semenit lebih tua dari Junsu, ih kalau di Indonesia yang keluar duluan adeknya ya :D). Orang tuanya memberinya nama Junsu, karena bayi kecil itu terlihat sangat manis dan cantik, sedang saudara kembarnya, Junho terlihat lebih tampan dan kuat. (*ah terlihat kok kalau Su emang lebih manis, lebih unyu, lebih cute, dan lebih lebih lebih😀 ups maap gak tahan)

Ibu Junsu adalah mantan Miss Korea dan sempat menjadi penyanyi, sedangkan ayahnya saat ini memiliki restoran yang cukup besar. Kalau gak salah, di Papa mertua #plak punya restoran pizza😀 di Korea sana.

Junsu kecil ih unyu banget, imut-imut dan menggemaskan (*sekarang sih tetep). Junsu kecil sangat akrab dengan kakaknya (*ya iyalah, masa musuhan). Dia sampe sekarang gak pernah nganggep si kakak kembarannya, itu karena mereka emang gak identik. Kembar flaternal istilahnya #jiah gaya gw^^. Junsu lebih senang menganggap Junho sebagai kakaknya. Dan mereka berdua kemana-mana selalu aja barengan.

Pernah suatu hari mereka berdua melakukan hal yang nakal. Si Ibu selalu memukul mereka sebanyak 5 kali dengan tongkat panjang. Saat tiba giliran Junsu yang kena pukul, si kakak dengan gagahnya melindungi adiknya. Kurang lebih begini dialog mereka:
Junho: Ibu, biarkan aku menggantikan Junsu.Kalau Junsu dipukul ia akan terluka… (*efek dari Junsu yang kecil kayaknya ya? Si abang kan jauh lebih gede dari baby Su^^)
Mendengar itu, Ibu junsu sangat bangga pd Junho dan berkata pada Junsu.
Ibu Junsu: Nah, Junsu apa yang akan kamu lakukan? Apa kamu akan membiarkan kakak kembarmu dipukul karena kesalahanmu?
Junsu: Ya. (*ihhh nih anak unyu banget??? Jujur banget ya dia ^^ #tetep belain :D)

Tuh, kan siapa sih yang gak sayang sama Junsu? Si Abang aja belainnya sampe segitunya… *Makasih Bang ya, udah jagain Junsu #peluk si Abang😀

Nah, buat lebih mendramatisir postingan ini, akan aku persembahkan beberapa bukti keUNYUan Junsu kepada pembaca sekalian. Cekidot yahhh~~~^^

This slideshow requires JavaScript.

Tambahan biodata Junsu😀

Nama Asli
Kim Jun Su  (김준수) / (金俊秀)

Nama Panggung
Xiah, Xiah JunSu, JunSu (시아준수)/(细亚俊秀)

Tanggal Lahir
15 Desember 1986 / Tercatat 1 Januari 1987

Tempat Lahir
Gyeonggi-do, Korea Selatan

Tinggi Badan / Berat Badan
178 / 63

Blood Type
B

Hobi
Piano, Sepak Bola, Menyanyi

Specialisasi
Menyanyi (*tidak diragukan lagi ^^), menari, menciptakan lagu, composser, arranger, sepak bola (*dia tergabung dalam klub FC Men – sepak bola selebriti), bermain musik

Kewarganegaraan
Korea Selatan

Agama
Kristen

Saudara
Kim Jun Ho (Saudara kembar)

Grup
DBSK/TVXQ dan JYJ

*Sumber diolah sendiri oleh penulis berdasarkan pengamatan dan data2 yang penulis peroleh selama menjadi fansnya Xiah Junsu^^