Tags

@sariiey…. thank you so much Nduk udah ngasih kabar gembira kemaren…..^^

Yap, tuh anak kemaren ngasih kabar yang sangat menggembirakan (*bagi aku tentunya :-D). Dia bilang dia ditawarin les bahasa Korea langsung dari native-nya. Gimana gak bahagia ni. Terus sih katanya mo diusahain gratis. Whua, dobel pula bahagianya. Hahahaha. Alhamdulillah ya, sesuatu.

Gara-gara punya rencana pengen someday ke Korea Selatan bikin aku semangat banget buat belajar bahasa Korea. Yah, siapa tau bisa bincang-bincang dengan Junsu di sana (#tetep ngarep)

Hohohoo, btw, tinggal nunggu kabar aja dari Sari, sementara itu lanjutin otodidaknya!!!^^ FIGHTING!!!!

사랑합니다, 친구…..^^