Yuhuuu… setelah sekian lama gue kagag mengunjungi KSR 68 tercinta *albay nih ya…. hari ini, today tepatnya gue menginjakkan kaki di sana. Yep yep yep, berbekal numpang *mojok dan mandi sebelum pergi ngampyus, akirnya mampir juga deh. Hingga detik ini, saat ini akhirnya lagi gue numpang tidur juga deh.

*Alah bilang aja teman hari ini adalah NUMPANG. hohohohohooohoh… #tawa ala suster ngesot yang ketendang satpam…

Cerita pertama selesai dengan tema Numpang! Cerita kedua temanya bakal lebih spektakuler lagi.. hehehe albay bgt ya….. alay bin lebay maksudnya…. tapi nih cerita kedua sangat inspiratif dan perlu dicontoh! #Tuh, inget! Baca baik-baik ya. PATUT DICONTOH!!!!

Cerita kedua kali ini temanya SABAR!!

Betul banget sabar itu susah banget dijalanin. Tapi, hasilnya whuaaaaa bisa mengenyangkan #lho? *yiyalah tadi abis makan soalnya…😀

Jadi, tadi abis nyampe Malang, abis numpang mojok sama mandi juga, capcus deh gue ke kampus. Nunggu Pak Dosen Pembimbing 1 demi mengejar ijazah. Haha… Jam set 12 sodara-sodara, inget jam set12 nungguin, antri masih panjang pula eh, si Bapak pergi nguji anak magang. Akhirnya janjian abis istirahat. Ya udah deh makan aja kali ya biar kenyang, daripada gue kurus kerontang gara-gara nungguin diam terpaku sendiri di gedung oren… #kumal albay nya😛

Nah, ternyata sodara-sodara, setelah balik lagi ke gedung oren jam 2 kurang, eh si Bapak belom datang. Gue tunggu lah sama si Nia. Kelesotan deh kita di lantai oren di dalam gedung oren itu. Semenit, dua menit sampe jam 3. Eh si Bapak dateng jam 3 lebih. Diserbu deh, eh ternyata lagi, udah banyak yang ngantri. Jadi, ngantri lagi deh.

Pasien pertama selesai beberapa menit #konsul rek soalnya. Pasien kedua, k