Tags

,

Andre : Kalau aku jadi tiang, aku mau kamu jadi bendera.

D. Gita : Dikerek donk!

Andre : Soalnya biar kamu bisa berkibar terus di hatiku

Aku : Gombaaalll…

Sekilas pas mo beranjak k kmar tadi gak sengaja denger rayuan gombal Bang Andre. Huwa… lagi trend ya sekarang kaya begituan. Berawal dari OVJ sahur, kini merembet ke mana – mana. Eh, tapi tau gak… kalau gombalan Bang Andre tadi tuh nunjukin kalau tuh cewek yang dirayu cuman jadi cewek sesaat. Percaya ga?

Bayangin aja, ada gak yang selama 7 hari 24 jam terus-terusan ngibarin bendera? Enggak ada, kan? Pasti ada kalanya tuh bendera di turunin. Si Bendera bakalan dikibarin pas dibutuhin doank. Pas upacara misalnya, 17-an, ato hari-hari spesial lainnya. Selain itu, kalau selesai ya diturunin lagi. Iya g?

Jadi tuh ibaratnya, tuh cewek kalau lai dibutuhin aja dicari, kalau udah selesai kebutuhannya ya udah dibiarin gitu aja. Jangan mau ya jadi bendera. Hehehe….

Buat cewek-cewek nih, kalau digombalin kudu mikir ya. Jangan langsung luluh layu gitu. Pilah pilah mana gombalan yang pinter dan gombalan yang enggak pinter. Hehehe….. Itu pendapat aku aja sih😀 . (LA)