Tags

, , , , , ,

Akhirnya bisa juga liat nih film. Seneng bisa nonton full tanpa kudu nunggu download yang lama, senep karena subtitle-nya bikin naik darah. At least….. film ini emang bagus d(^^)b.

Beberapa adegan yang “seumdwa” bisa dilakoni secara profesional. Tapi, ada beberapa adegan yang bikin ngeri.

Romantis, Sensual, dan Sadis, kayaknya cocok buat film ini.

Tingkat kepuasan : 80%

Keterangan Film:

Judul : 쌍화점 / A Frozen Flower

Genre : Goong / Romantic

Durasi : 02:12:12

Release : 2008

Pemain :

(LA)