Tags

,

Dan hari ini pun kembali memutari MOG dengan suka cita… *Hahaha. Karena kelaparan yang dikhawatirkan akan mengganggu jalannya percucian mata, mampirlah kita (saya dan mbak kos saya) ke A&W. Mesen makanan, duduk di pojokan, dan jepret, inilah hasilnya….

 

Karena saya diet *jiahhh…. maka saya pesen yang menunya dikit saja… yang penting mengenyangkan… Hehehe #alasan. Nah, abis dari isi perut, mulailah perjalan kita menyusuri koridor MOG beserta beberapa tempat yang menyilaukan mata.  Satu tempat yang gak boleh kelewat, Giant. Dan inilah hasilnya

Akhirnya, semenjak ngidam makan pisang, nemu juga pisang ini.. Beberapa waktu yang lalu saat kami mengunjungi Giant, pisangnya masih bayi”… kecil”… Nah, kayaknya udah beranjak dewasa nih. Udah siap di konsumsi dan meluncurlah nih pisang ke mesin kasir untuk selanjutnya dibawa pulang. Finally, ngidam saya akhirnya keturutan. (LA)