Tags

Udah berapa lama ya gak ngeblog??? Missss my blog so much… *cup cup cup * hug tightly*

Yaa~~~ Gimana nih kabar para blogger sekalian? Sehat kah semuanya??? Kalo saya Alhamdulillah sehat wal afiat tanpa kekurangan 1 ons berat badan saya… #lho?

Akhir” ini saya memBABU buta…. kakak yang dari perantauan kembali ke pankuan Ibunda dan Ayahanda tercinta membawa satu istri (emang mo berapa??) dan LIMA anak (mwo??) Dan akhirnya sodaraku semuanya… rumah saya seperti panti asuhan. Tak pernah sepi dari anak-anak, tak pernah bersih dari mainan dan makanan yang tercecer dimana-mana… Ya, sobat sekalian….. kalau ada anak kecil di rumah, rumah bakalan kotor mulu, meski udah berkali-kali dibersiin. Apalagi ini anaknya 5 plus 2 anak Om saya. Ya…. saya jadi baby sitter melengkap pembantu…. #Oh God!!!!

Itung-itung nanti buat latihan kalau udah punya anak ya?? Hehehe … di syukuri aja semua yang ada…. biar gak jadi beban… Betul ga???

Sekian deh curhat perdana di bulan Maret ini…. udah hampir magrib. Ready to Pray!!!^^ Annyeong!!!^^ (L.A)