Tags

, , , , , ,

Yuhuuu…*ups salah pembukaan

Assalamualaikum Bloggerwan dan Bloggerwati seluruh dunia. Bagaimana malam minggu kalian? So great pastinya. Malam minggu saya juga GREAT. Kencan dengan beberapa tetangga di mushola (*baca tarawih), abis itu nge-Online deh… hehehe… #apa seh?

foto by “moshaict”

Oh ya, akhir” ini aku lagi asyik cari berbagai macam info dan tutorial mengenai hijab. Sedang dalam masa pengembangan diri nih. Dulu awalnya berjilbab cuman pake yang model bergo, trus dikomplain sama temen” kuliah, akhirnya beralih ke Paris. Pake krudung segiempat. Namun… belum banyak tahu cara pakainya. Yah cuman dipeniti depan, ditarik ke belakang, di kasih bros, udah jadi deh. Eh, sekarang banyak banget model” yang bagus” buat jilbab ya? Gak kalah deh dengan yang gak pake jilbab. Klo yang gak berjilbab bisa bikin rambutnya model apapun, dikasih hiasan apapun, sekarang yang berjilbab juga bisa, mo di curly, mo digelung, mo digerai, atau mo disanggul model apa juga bisa. Saat ini emang jamannya yang paling modis dengan jilbab. Bahasa kerennya berHijab!!!

Sebagai seorang muslimah, yang saat ini sedang mencoba untuk menjadi muslimah yang lebih baik lagi saya mulai mencari info yang berkaitan dengan hijab. Jangan pernah takut kalau berjilbab bakal bikin kamu gak gaul atau gak eksis. Justru kamu salah… saat ini *beuuhhhhh* yang berhijab yang gaul, my men!!! Fashionnya *beuuuhh* gak kalah sama fashion model yang bajunya belom jadi itu…🙂

Kemaren dapet banyak tutorial hijabnya, plus dapet berbagai inspirasi gaya berhijab yang fashionable dari beberapa fashion blogger muslim Indonesia dan dunia… #helah….. jadi semakin bangga deh jadi bagian dari hijabers tanah air…

Inspiring Moslem Fashion Blogger:

Dian Pelangi

Indah Nada Puspita

Siti Juwariyah

Cahaya Meythasari

dan special for Hana Tajima Simpson

Selain itu, berbekal dari browsing di Youtube, nemu deh beberapa tutorial dari Mbak Julia dengan keyword “Indonesia Daily Veil” kreasinya simpel dan sederhana, gampang dipraktekin *Seperti kata Mbak Julie “Gampang, kan? Selamat Mencoba”. Kalau mau liat koleksi kreasinya Mbak Julia, sok atuh klik video di bawah ini:

Sebagai seorang muslimah, setahu saya sudah menjadi kewajiban untuk menutup auratnya dan menyisakan wajah serta telapak tanggannya untuk terbuka. Maka dari itu, berhijab menjadi pilihan yang terbaik untuk para muslimah yang belum berhijab. Jangan takut untuk tidak modis, kuper, atau sebagainya. Justru saat ini yang paling eksis adalah berhijab. Jangan gunakan alasan belum mendapat hidayah atau belum siap. Justru kalau kalian tidak memulai dari sekarang, kapan lagi? Nunggu hudayah datang sendiri atau nunggu kalian siap? Kapan mulainya?? So, Let’s start it now!!!!! Mari eksis dengan berHijab!!!!!

Wassalam. (L.A)