Tags

, , , , ,

 

Recomended watching list! Baru saja liat “I Miss You” 4 episode aja sudah tau nih drama bakal bisa bikin heboh drama-drama Korea. Bener deh Yoochun paling bisa milih mana drama yang bagus. Contohnya aja SKKS, Rooftop Prince, dan sekarang I Miss You!!! Apalagi duet dengan Yoon Eun Hye…. InysaAllah menang daesang!^^

Tema nih film adalah air mata, abis sejak scene pertama berapa banyak air mata tuh yang diliatin. melow se melloe-mellownya deh….. Ceritannya nih Lee Sooyeon (Kim Sohyun / Yoon Eunhye) tumbuh menjadi anak penyendiri gara-gara ayahnya dituduh membunuh. Dengan berlabel “anak pembunuh”, Sooyeon jadi dijauhi dan dibenci teman-teman sekolah dan lingkungan sekitarnya, hingga muncul Han Joong Woo (Yoon Jin Goo / Park Yoochun), orang yang pertama kali memanggil namanya (selama ini dia dipanggil Nomor 24 oleh teman” sekolahnya) dan mengajaknya berteman (meski Joong woo sempat menghindar karena tahu Sooyeon anak pembunuh). Hingga suatu har musibah menimpa mereka berdua dan mereka berpisah.

Beberapa tahun kemudian, Sooyeon tumbuh menjadi seorang fashion desainer dan Joong woo menjadi detektif pembunuhan. Joong woo yang selama ini terpisah dengan Sooyeon masih mencari keberadaan Sooyeon dan Sooyeon pun masih berharap jika Joong Woo suatu hari menemukannya. Dan saat mereka kembali bersama muncul berbagai masalah.

Preview di episode pertamanya, memperlihatkan Joong Woo tertembak dan terkapar. Semoga aja Joong Woo gak mati ya……… sekarang, sedang nunggu episode 5 dan seterusnya. Di Korea tayang tiap Rabu – Kamis, sampai Indonesia lengkap dengan subtitle-nya paling Jumat ato Sabtu udah bisa nonton!!!! Addicted deh!!!!! Pengen tahu cerita-cerita selanjutnya~~~~~~ Drama ini pasti DAEBAK!!!!

Bagi temen-temen yang sedang nyari rekomendasi drama OK, ini patut dilihat deh…….. cepetan donlot ya…. ^^(L.A)