Penulis

Follow Me






Saya…kalo mau dijelasin sedetail mungkin, kelihatannya bakal butuh berepisode untuk menceritakan siapa saya sebenarnya. Sejauh ini, saya hanya seorang perempuan biasa, yang tinggal di sebuah kampung di selatan kota kecil bernama Blitar. 22 tahun yang lalu, setelah 10tahun seorang wanita melahirkan anak keduanya, lahirlah anak ketiga yang ternyata adalah anak terakhir di keluarga itu.

Iya, itulah saya, setelah 10tahun melahirkan kakak kedua saya yang berjenis laki-laki, saya satu-satunya anak perempuan di keluarga tersebut akhirnya lahir dengan selamat. Meski sempat harus diopen karena tubuh saya berwarna kehijauan dan memiliki kondisi yang cukup memprihatinkan. Namun, saya kira, karena terlalu lama mengoven, akhirnya saya kini mengembang.😀 Saya sangat menyukai malam, karena saat kita keluar rumah, banyak sekali lampu berwarna-warni yang terlihat. Bintang dan bulan kadang menyembul di langit. Saya rasa, malam hari justru membuat dunia ini berwarna!😀 Saya suka menulis, bukan hobi tapi rasanya menulis adalah kebutuhan. Menulis apa saja. Karena dengan menulis, kita bisa meluapkan segala hal yang ada dibenak kita. Dengan menulis, kita bisa membuat dunia menjadi seperti apa yang kita inginkan, setidaknya itulah yang memotivasi saya untuk tetap menulis hingga hari ini.

Yang menjadi favorit saya……


This slideshow requires JavaScript.

Iya bener banget kalo saya adalah K-Pop Lovers. Dan saya bangga jadi K-Pop Lovers. Bukan berarti saya tidak bangga menjadi orang Indonesia, saya bangga menjadi orang Indonesia, dan saya bangga menjadi orang Indonesia yang mencintai Korea #lahmbulet. Mereka adalah :

  1. Kim Junsu alias Xiah Junsu, anggota boyband DBSK/TVXQ yang saat ini menjadi trio dengan kedua member TVXQ lainnya yakni Jaejoong dan Yoochun dalam JYJ. Junsu merupakan sosok yang inspiratif bagi saya, banyak orang yang bilang ke saya “Kenapa milih Junsu, dia kan oon?” Nah lho, justru itu, dia orang yang low profile. Junsu meskipun oon (mungkin ini sebutan mereka yang melihat Junsu sering jadi bahan kalahan serta jadi bahan permainan anggota lainnya, karena sifatnya yang plin plan dan mudah dibohongi), namun bagiku, Junsu adalah seorang yang patut untuk dicontoh. Junsu, adalah sosok yang optimis, dan selalu berpikiran positif. Dia selalu memikirkan segala sesuatu pasti ada nilai positifnya. Dan sifat inilah yang membuatnya menjadi sosok paling kuat dan tegar diantara anggota lainnya. Junsu, dia selalu membuat semua orang tertawa, dan saya sangat mencintai tawanya yang khas #eukyangkyang :-* . Junsu sebenarnya bukan orang yang plin plan. Hanya saja, dia adalah orang yang dengan mudahnya berfikiran “pendapatku belum tentu benar, dan bisa jadi pendapat orang lain yang benar” itulah yang akhirnya membuat dia selalu dengan mudahnya mengiyakan pendapat orang lain. Dan saya mencintai sifatnya dia yang beraneka warna😀 ♥
  2. Lee Soonkyu atau Sunny, adalah anggota terpendek di sebuah girlband Girls’ Generation atau SNSD.        Dia seorang yang multitalenda dan juga lucu. Semenjak mengenal Sunny di sebuah acara Invincible Youth, saya menjadi semakin menyukai kepribadiannya. Dia tipe artis yang low profile. Mau melakukan apapun yang bahkan mampu merusak imagenya sebagai seorang artis superstar. Menangkap ayam, bergumul dengan kotoran hewan, dan sebagainya. Kegigihannya untuk mampu melakukan apapun itulah yang menjadi inspirasi saya. Dia dengan hebatnya menjadi Soonkyu, seorang gadis biasa dan mengenyampingkan identitasnya sebagai Sunny, anggota dari superstar SNSD. Saya pikir, dia melakukan hal hebat, karena persepsi saya bahwa kebanyakan artis selalu berusaha menjaga imagenya dengan tidak melakukan hal-hal yang “tidak cantik”. Sekedar informasi, Sunny ini adalah idola girlband pertama yang saya benci, dulunya. Karena, dia memiliki hubungan yang kabarnya spesial dengan, Sungmin salah satu anggota boyband Super Junior, yang dulu sempat menjadi idola saya yang sangat saya cintai sebelum akhirnya saya memfokuskan diri hanya kepada Junsu seorang tanpa membagi hati dengan pria lain #jiahhh😀, namun akhirnya, kini saya justru mengidolakan Sunny jauh melebihi Sungmin. Hahaha😀
  3. Kim Taeyeon alias Taeyeon, suaranya yang sangat spektakuler membuat saya merinding setiap kali mendengarnya bernyayi. Awalnya melihat Taeyeon hanya biasa, hanya terlihat sebagai seorang gadis muda yang seumuran dengan saya dan mampu menjadi seorang leader dari sebuah girlband superstar SNSD. Namun, sejak mengetahui dia dan Junsu memiliki hubungan spesial, saya langsung mengidolakannya. Saat melihat Taeyeon, saya seperti melihat Junsu. Segala tingkah laku mereka tak ada bedanya. Sangat mirip satu sama lain. Namun, di samping itu, saya kagum dengan Taeyeon, di usianya yang masih muda, dia menanggung tanggung jawab yang besar dengan memimpin SNSD, saya bangga padanya!! Dan juga, suaranya Taeyeon. Ah….dia Junsu versi ceweknya. Suaranya dan Junsu menduduki tingkat pertama suara terbagus di Korea. Berharap suatu hari nanti bisa melihat mereka berdua duet bersama bahkan hidup bersama selamanya. Semoga perbedaan manajemen dan masalah yang pernah terjadi tidak menghalangi mereka. (Terkait masalah Junsu keluar dari SM Entertainment, tempat SNSD berada) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s